by

Tak Mengaku Berdarah Indonesia, Video Wawancara Agnez Mo Jadi Trending Topic

DimensiNews.co.id- Tidak mengakui berdarah Indonesia, video wawancara Agnez Mo dengan BUILD Series by Yahoo di Amerika menjadi trending topic di twitter hari ini, bahkan di Google Trends di Indonesia, Selasa (26/11/2019).

Dalam video wawancaranya, penyanyi ini mengatakan tidak mempunyai darah Indonesia, dan menegaskan dirinya hanya lahir di Indonesia.

“Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia,” ucapnya.

Agnez Mo juga menyebut dirinya juga bukan bagian dari mayoritas agama yang ada di Indonesia. Meski begitu, dirinya mengungkapkan orang-orang di sekelilingnya tetap bisa menerimanya.

“Aku juga (beragama) Kristen dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim. Jadi, aku tidak akan bilang aku tidak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau aku tidak seperti orang-orang lainnya,” ujar Agnez Mo.

Dari video panjang hampir 30 menit, yang banyak beredar di media sosial adalah 44 detik potongannya, pada bagian kalimat tersebut. Tidak heran video ini cepat viral.

Alhasil dengan jawaban Agnez Mo dalam wawancaranya, netizen pun sebagian mengecam dan antipati. Mereka mempertanyakan nasionalisme Agnez.

Bahkan netizen membandingkan dengan petenis legendaris Indonesia Susi Susanti yang bangga sebagai orang Indonesia. Sebagian lagi ada yang tetap mensupport Agnez Mo.

BACA JUGA: Ini Kata Komunitas Tionghoa Soal Agnez Mo Tak Akui Berdarah Indonesia

Simak video viral Agnez Mo Tak Mengaku Berdarah Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed