by

Beragam Pemicu Kematian Tragis Para Pesohor Dunia

DimensiNews.co.id, JAKARTA- Kematian adalah rahasia abadi sang pencipta. Begitupun tentang bagaimana caranya malaikat maut menjemput. Seperti kematian para pesohor dunia, berikut ini.

1. Michael Jackson
Bulan Juli 2009, penggemar musik di seluruh dunia dikejutkan dengan kematian King Of Pop Michael Jackson. Penyanyi yang acap mempermak wajahnya itu, ditemukan tewas di tempat tinggalnya, selang konser comebacknya, yang bertajuk ‘This Is It’. Diduga kuat, pelantun tembang Heal The Wolrd itu tewas akibat overdosis obat-obatan yang diberikan oleh dokter pribadinya. Dunia pun berduka.

2. Kurt Cobain
Mundur ke tahun 1994, dunia musik sejagad juga sempat dikejutkan dengan kematian tragis gitaris sekaligus vokalis grup band Nirvana, Kurt Cobain. Cobain ditemukan tewas bunuh diri di rumah peristirahatannya, dengan menembak sendiri kepalanya. Diduga, Cobain bunuh diri akibat depresi. Kematian Cobain pun diratapi para penggemar fanatiknya.

3. Marilyn Monroe
Si seksi Marilyn Monroe ditemukan tewas di rumahnya, di Los Angeles, California pada tahun 1962. Namun hingga saat ini, belum jelas benar apa sebenarnya penyebab kematian artis seksi tersebut. Apakah bunuh diri atau karena overdosis obat-obatan?. Tetapi yang paling santer terdengar, artis yang banyak terlibat skandal hubungan dengan koleganya sesama bintang holywood itu, tewas karena bunuh diri.

4. Heath Ledger
Selain Monroe, kematian aktor peraih Oscar, Heath Ledger menambah panjang daftar pesohor Hollywood yang tewas secara tragis. Ya, di saat karirnya sebagai aktor sedang menanjak, Ledger justru membuat semua fansnya berduka. Aktor pemeran tokoh Joker dalam film Batman, The Dark Knight ini, ditemukan tewas di apartemennya di New York pada Januari 2008 . Pria asal Australia ini dikabarkan meninggal karena over dosis obat resep dokter. Pada saat mayatnya ditemukan, di apartemennya terdapat beberapa jenis obat-obatan.

Daftar pesohor Hollywood yang tewas secara tragis akan kian panjang, dengan kematian River Phoenix dan Brittany Murphy. Diduga, kematian kedua bintang muda Holywood tersebut, juga akibat overdosis obat-obatan. (berbagai sumber/DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed