Subsektor dan Panwascam Weda Tengah Tertibkan Puluhan APK

  • Bagikan

DimensiNews.co.idHALMAHERA TENGAH.

Komandan Pos Polsubsektor Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmaherah Tengah, bersama Penwascam Weda Tengah, Minggu (07/01/2018) sekira pukul 08.00 WIT, melaksanakan pengamanan tentang penertiban APK (Alat Peraga Kampanye) bakal pasangan calon gubernur/wakil gubernur Maluku Utara tahun 2018 yang sudah terpasang lebih awal di Kecamatan weda tengah, di salah satu Rumah warga desa Lelilef Woebulan. Sasaran kegiatan tersebut para pengurus partai politik Kecamatan weda tengah pengusung pasangan calon gubernur/wakil gubernur Maluku Utara.

Kegiatan penurunan baliho tersebut berlangsung dengan tertib dan aman tanpa ada perlawanan dari masyarakat yang memajang. Sinergitas hubungan anggota polri dengan pihak penyelenggara, pengawas dan partai politik terjalin baik sehingga Insha Allah Pilkada Maluku utara berlangsung aman.

BACA JUGA :   ACT Lhokseumawe Bangun Balai Pengajian dan Sumur Wakaf di Aceh Utara

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panwaslu Kecamatan Weda Tengah Alman Abubakar, Kapolsubsektor Ipda I Komang Suriawan, SH, Abdul muis, Spd (Komisioner Divisi hukum dan penindakan) dan Perwakilan pengurus partai Golkar Kecamatan Weda Tengah. Hal ini disampaikan Kapolsubsektor Kecamatan Weda Tengah melalui rilisnya. (Ode)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.