by

Akhirnya, Feli ‘Ntut’ Resmi Dilamar Sang Kekasih

DimensiNews.co.id JAKARTA – Felicya Angelista, pemeran Ntut di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI, tengah dibaluri kebahagiaan. Bagaimana tidak, setelah menunggu hampir 7 tahun, Feli akhirnya resmi dilamar sang kekasih, aktor Immanuel Caesar Hito.

Lamaran kian bertabur suasana romantis, lantaran lamaran dilakukan Hito, tepat di momen ulang tahun ke-25 Feli, di Kawasan Gardens By The Bay, Singapura, akhir pekan kemarin.

“Kaget, gak nyangka kalau liburan aku sama Hito di Singapura, bakal berujung lamaran romantis,” ungkap Feli dengan sumringah. Ya sepulang dari Singapura, artis muda berdarah Kawanua ini tak henti-hentinya memamerkan cincin lamarannya kepada sahabat – sahabatnya.

“Ya berbagi kabar bahagia sama para sahabat. Karena akhirnya setelah nunggu bertahun-tahun, gue dilamar juga sama Hito,” imbuhnya.

Lamaran romantis ala Hito juga diwarnai tangis, lantaran rasa haru yang mendera Hito dan juga Feli. Finally, setelah penantiaan panjang 6 tahun 7 bulan 21 hari, akhirnya gue memberanikan diri untuk mengambil langkah yang lebih besar untuk hubungan gue dan Felicia Angelista.

Hampir setiap hari ketemu, tapi saat malam itu gue berlutut di depannya sambil pegang cincin, semua tiba berasa sangaaaat beda! Tiba – tiba air mata mulai turun, dalam hati bicara: terima kasih tuhan, akhirnya hari ini tiba. sambil bersyukur dan cuma bisa kagum menatap ‘masa depanku’ Felicya Angelista.

Until She said yes I do, gue gak tahan dan semuanya meluap jadi tangisan terbahagia gue. Tulis Hito di halaman media sosialnya. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed