by

Akui Terima Uang Damai, Anthony Bantah Harga Dirinya Semurah Itu  

DimensiNews. co.id JAKARTA – Perseteruan panas antara aktor Kriss Hatta dengan Anthony Hillenaar memasuki babak baru. Ya, kesimpangsiuran yang selama beredar terkait uang damai sebesar Rp 150 juta yang diberikan pihak Kriss kepada Anthony, akhirnya terungkap jelas dalam persidangan, yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin.

Dihadapan majelis hakim, Anthony membenarkan telah menerima uang damai sebesar 150 juta dari pihak Kriss. Namun Rp 10 juta di antaranya, telah dikembalikan ke pihak ibunda Kriss.

“Saya transfer balik 10 juta karena ibunya Kriss   berdalih membutuhkan uang itu untuk mengurus biaya administrasi di kepolisian,” ungkap Anthony kepada awak media, usai sidang.

Meski mengakui menerima uang damai, namun Anthony menegaskan,  jika uang tersebut tidak ada artinya dibandingkan dengan kerugian yang dialaminya, dari aksi keributannya dengan Kriss.

“Uang 150 juta kecil buat saya. Tidak cukup untuk membeli velk mobil saya,  apalagi sampai  untuk membeli harga diri saya,” tegas Anthony.

Sebelumnya, Kriss Hatta sempat melecehkan seterunya itu, terkait uang damai yang diterimanya.. Menurut Kriss, Anthony tidak jentelmen lantaran tetap melanjutkan kasus ini ke polisi, padahal telah menermia uang damai dari pihaknya.

“Baru tahu saya, ada laki-laki yang habis berantem terus lari ke kantor polisi bikin laporan. Tapi ujung-ujungnya minta uang damai. Gak jentelmen dan harga dirinya ternyata bisa saya beli hanya dengan 150 juta rupiah,” ungkap Kriss menyindir seterunya itu. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed