Tiga Kantong Plastik Sampah Bau Bangkai Dibuang di Taman Lingkar Luar Barat Cengkareng

  • Bagikan

DimensiNews.co.id JAKARTA – Tiga kantong plastik sampah ukuran besar bau bangkai dibuang oleh orang tak dikenal di area Taman Jalan Lingkar Luar Barat, Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat.

Dikabarkan, dua karung sampah membusuk tersebut sengaja dibuang oleh orang tak dikenal yang sering lewat di Jalan Lingkar Luar Barat menuju Jalan Daan Mogot Cengkareng.

Muhamad Wok, salah seorang pedagang sepatu di kawasan taman mangkrak tersebut mengungkapkan, pembuang sampah bau bangkai itu dipastikan orang yang sering lewat melintas di Jalan Lingkar Luar Barat.

“Saya pastikan yang buang dua karung sampah bau itu orang sering lewat di kawasan Cengkareng. Itu orang hidupnya tidak disiplin dan jorok,” ungkap Muhamad, Rabu (23/10) petang.

BACA JUGA :   GEGER! PNS di Jakbar Tewas Gantung Diri di Lobi Parkir Kantor Wali Kota

Terkait warga jorok ini, kata Mohamad, Pak Camat Cengkareng Faqih dimohon untuk menghukum bagi warga yang membuang sampah sembarangan sesuai aturan yang berlaku.

“Saya berharap Pak Camat Cengkareng tegas dan mau menangkap dan menghukum siapa saja warga yang membuang sampah sembarangan. Apalagi sampah yang dibuang oleh warga tak dikenal ini di area taman ini baunya kemana-mana,” kata Muhamad Wok.

Sementara itu, Lurah Cengkareng Timur Ardi Muhur menegaskan, akan TL dan mengirim PPSU untuk mengangkat sampah yang dibuang sembrangan oleh warga tak dikenal.

“Saya akan tinjau langsung (TL) dan mengirim petugas PPSU untuk mengangkat dan membersihkan sampah di taman,” ujar Ardi, Kamis (24/10/2019).

BACA JUGA :   172 Kendaraan Ditindak Dalam Operasi Patuh Jaya di Tangsel

 

 

Laporan Wartawan : Hery Lubis

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.