oleh

Nenek 71 Tahun Tingal Di Rumah Bertumpukan Barang Bekas Tanpa Listrik

DimensiNews.co.id SAROLANGUN – Sabaraiah namanya, nenek berusia 71 tahun tinggal di Kelurahan Dusun Baru, Sarolangun yang keseharianya mencari barang bekas ini tinggal sendirian di rumahnya dengan tumpukan barang bekas yang hampir memenuhi seluruh ruangan.

Rumah Nenek Sabaraiah tidak jauh dari pusat Kota Sarolangun, namun melihat kondisinya belum merasakan kemerdekaan. Rumah yang bahkan pagar yang dikelilingi dengan tumpukan barang bekas, dan dari dalam rumahnya yang gelap gulita tanpa ada listrik.

Rombongan komunitas Jumat Sedekah (KJS) berkunjung ke rumah Nenek Sabariah Jumat kemarin untuk memberikan bantuan berupa sembako.

Selain mengucapkan terima kasih kepada tim KJS, Nenek Sabariah juga menceritakan keluh kesah yang dialaminya setiap hari, terutama menjelang malam.

“Ini lah rumah nenek, terima kasih sudah peduli dengan keadaan nenek. Nenek ingin sekali rumah nenek dipasang lampu, karena setiap nenek mau Sholat kadang-kadang Nenek salah pakai mukena, dan juga sering terjatuh karena gelap nubruk barang yang ada di dalam rangan ini. Nenek cuma pakai lampu togok.” Tutupnya.

Nenek Sabariah juga berharap bisa mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Sarolangun. (Sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed