oleh

Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Malang Batu Lakukan Istigosah Demi Keselamatan Warga

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang –  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Kodim 0818/Malang Batu bersama masyarakat Desa Krajan Kec. Donomulyo menggelar istogosah bersama Dimasjid Al – Ikhlas, Sabtu (19/10/19).

Sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Merupakan Pondasi Bagi Umat Islam khususnya Warga desa Krajan kec. Donomulyo yang sedang melaksanakan kegiatan Istogosah di sela sela kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Kodim 0818 Malang Batu Anggota Satgas TMMD dan masyarakat Desa krajan melakukan kegiatan Istigosah bersama.

Kegiatan ini di gelar dengan harapan mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan selama dan sesudah kegiatan TMMD berjalan akan mendapat Ridho dari Allah SWT, sehingga tidak ada hambatan apapun dan juga selesai sesuai dengan waktu yang di rencanakan.

Menurut Salah Satu Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-106 Kodim 0818 Malang Batu,Tempat yang dipilih terletak di Masjid Al- Ikhlas yang terletak di Desa Krajan tepatnya dataran yang agak luas, dalam pelaksanaan doa bersama ini hadir jamaah sekitar Desa Krajan.

Dengan diadakan Istigosah ini memohon keselamatan kepada Allah SWT dalam pelaksanaaan TMMD yang kurang beberapa hari bisa lancar dan tidak ada halangan yang tidak diinginkan. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed