oleh

Kedatangan Babinsa Kedungsalam ke Posyandu

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Dalam rangka membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah-daerah tertinggal, terisolasi,daerah pinggiran dan terbelakang, TNI melaksanakan kerjasama lintas sektoral antara Kementerian/ Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah, serta komponen Bangsa lainnya dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa).

Sebagai salah satu wujud operasi bakti TNI yang sinergis, terintegrasi dan sangat terorganisir, memiliki maksud, tujuan dan manfaatnya yang jelas baik itu sasaran fisik maupun non fisik, bagi kepentingan TNI, Masyarakat maupun Pemerintah Daerah. Selasa (15/10/19)

Semangat Gotong royong merupakan bagian yang tidak terlepaskan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Termasuk di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo yang menjadi sasaran TMMD ke 106 Kodim 0818/Malang-Batu masyarakatnya masih kental dan masih menjunjung tinggi semangat gotong royong.

Masyarakat bahu membahu membangun Desa bersama TNI mengerjakan sasaran fisik dan non fisik dar TMMD 106 Kodim 0818 Tahun 2019. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed