oleh

Terlihat Serius Perbincangan Sertu Hariyanto Satgas TMMD Dengan Warga

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Kedekatan TNI dengan rakyat ditunjukan oleh Sertu Hariyanto anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0818 Malang dengan menyapa warga Kedung Salam, Donomulyo, Kabupaten Malang, Senin (14/10/19).

Kunjungan Sertu Hariyanto anggota Satgas TMMD ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan dengan melakukan silahturahmi dan berkesempatan bertatap muka dengan warga desa Kedung Salam untuk saling bertukar pengalaman dan untuk membantu mengatasi permasalahan di warga yang saat ini menjadi tempat kegiatan satgasTMMD Kodim 0818 Malang.

“Dengan bertatap muka dan bersilaturahmi dengan warga, segala permasalahan yang ada di wilayah dapat di ketahui dan dicari jalan keluarnya” ujar sertu Hariyanto.

Menurut Danramil 0818/ 11Donomulyo Kapten Inf Suwarno yang akrab di panggil Abah selaku Pawas kegiatan TMMD mengatakan bahwa seluruh anggota satgas diperintahkan untuk selalu melakukan komunikasi sosial di wilayah kegiatan TMMD, diharapkan dengan kedekatan Satgas dengan warga segala kejadian dan permasalahan yang ada di sini dapat diselesaikan melalui pendekatan yang intensif. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed