oleh

Semangat Satgas TMMD 106 Dan Warga Pantang Kendor Dalam Pengerjaan RTLH

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Pelaksanaan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106 Tahun 2019, Kodim 0818 Malang sedang melanjutkan memasang batako dirumah Bapak Boyani (69) di Dusun Krajan Desa Kedung Salam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Senin (14/10/19)

Suasana hari Minggu nampak cerah, terlihat Satgas TMMD bersama warga tetap semangat melanjutkan pemasangan Batako RTLH rumah Bapak Boyani, di sela kesibukan bekerja antara satgas TMMD dan warga masih sempat saling melempar canda, hal ini dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan mereka.

” Ayo semangat pak tukang” gurau Serda Muali memberikan semangat sambil mengangkat batako ke arah pak Ponidi selaku tukang pasang batako pada pelaksanaan pengerjaan RTLH di rumah tersebut.

Kali ini sasaran fisik pengerjaan RTLH pemasangan dinding rumah dari Batako sudah berdiri kokoh melalui jarih payah tangan-tangan Satgas TMMD dan warga serta kekompakan masyarakat yang saling bekerjasama mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD ke 106 Kadim 0818 Malang – Batu. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed