by

Kekuatan Satgas 106 Dikerahkan Semua, Kebut Pekerjaan TMMD 106

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Semua kekuatan sudah dikerahkan dan dibuktikan di lokasi TMMD ke-106 TA. 2019 Kodim 0818 Malang- Batu di Desa Kedung Salam, Kecamatan Donomulyo yang menjadi sasaran fisik dan non fisiknya.

Semua lapisan masyarakat baik laki-laki, perempuan, tua maupun muda dan anak-anak, ikut terjun membantu personel Satgas TMMD ke- 106 TA. 2019.

Mereka bergotong-royong secara estafet menyalurkan batu gunung maupun material lainnya, sebagai upaya hemat tenaga serta mempercepat pekerjaan pengisian bronjong dalam pembangunan jembatan penghubung desa di Kedung Salam.

Suasana keakraban warga dan TNI dalam bekerja dan istirahat bersama merupakan bukti kekeluargaan Satgas TMMD 106 Tahun 2019 dengan warga setempat.

Jiwa ikhlas dengan penuh keceriaan dalam suasana gotong royong ditunjukkan warga dengan meninggalkan aktifitas kesehariannya demi membangun desanya bersama TNI.

Kegiatan ini menjadi inspirasi TNI yang terlibat Selurh Satgas TMMD 106 di Desa Kedung Salam, Serka Yolla yang juga merupakan Bati Bakti TNI Koramil 0818/ 11 Donomulyo menegaskan, ”sebagai TNI tentunya sangat mengapresiasi masyarakat dalam mewujudkan program TMMD dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Tentu saja hal ini tak lepas dari kerjasama semua pihak yang telah ikut bahu-membahu dalam pelaksanaan program TMMDke 106 Kodim 0818 ini,” katanya. (Pendim 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed