by

Lagi, Menantu Elvy Sukaesih Terciduk Narkoba

DimensiNews.co.id CILILITAN – Kabar tak sedap kembali datang dari keluarga Si Ratu Dangdut Elvy Sukaesih. Muhammad Basurrah, menantu Elvy, yang tak adalah  suami dari Dhawiya  Zaida, anak Elvy Sukaesih, kembali ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Muhammad Basurrah  ditangkap karena kepemilikan sabu oleh polisi di kawasan Cililita, Jakarta Timur, pada Sabtu (5/10) dini hari. Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan 0,33 gram sabu di dua bungkus klip dan 0,41 gram di tempat yang berbeda.Hasil tes membuktikan, suami Dhawiya tersebut positif ganja dan juga  sabu.

Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya awalnya mengatakan belum mendengar kabar tersebut. “Mohon doanya ya. Saya juga baru tahu dari media,” ucap Fitria kepada awak media, Minggu (6/10).

Ini untuk kali kedua Muhammad Basurrah ditangkap karena narkoba. 2018 lalu dirinya diciduk bersama Dhawiya dan juga dua kakak laki-lakinya dan satu kakak iparnya lantaran kedapatan tengah pesta sabu  di kediamannya di Cililitan, Jakarta Timur.

Saat ditangkap kemarin, Muhammad Basurrah sendiri masih dalam masa rehabilitasi. Pengadilan menjatuhkan vonis kepadanya dan juga sang istri, Dhawiya menjalani rehab selama 1,5 tahun

Sebelumnya, anak sulung Elvy Haidar juga mendapat masalah. Haidar ngamuk dengan membawa senjata tajam ke sebuah warung dekat rumahnya karena tak diizinkan mengutang. Setelah diamankan petugas, Heidar kemudian dibawa ke Rumah Sakit Duren Sawit karena diduga mengidap gangguan jiwa, psaca kisruh rumah tangganya. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed