by

Horor, Driver Ojol Acap Dapat Order Misterius Dari Rumah Mbah Mijan

DimensiNews.co.id JAAKARTA –  Dikenal sebagai Parapsikolog yang sangat memahami dunia supranatural dan hal-hal gaib lainnya, Mbah Mijan ternyata juga acap mengalami sejumlah peristiwa gaib di kediamannya sendiri,  di kawasan Jagakaarsa, Jakarta Selatan.

Peristiwa gaib tersebut, terjadi sejak dari ruang tamu rumahnya. Ya, lemari kecil yang terbuat dari kayu jati dan telah ada sejak lama, acap  bergerak sendiri dan mengeluarkan suara-suara aneh.

“Ceritanya, dulu lemari ini saya dititipin orang. Katanya sih karena acap ada suara aneh-aneh dari dalam lemari kuno ini. Eh ternyata memang benar, karena pas di simpan di sini pun saya dengar suara-suara itu,” ujar Mbah Mijan saat diwawancarai salah satu tayangan televisi, belum lama ini.

Ditambahkannya, namun suara-suara tersebut mulai berkurang sejak ia menempatkan pernak-pernik serta permainan anak di sekitar lemari misterius tersebut.

Menurut Mbah mijan, Sejumlah karyawannya pun ternyata pernah pula mengalami kejadian ganjil di rumah yang juga merangkap sebagai tempat prakteknya tersebut.

“Selepas Maghrib, salah satu karyawan saya mengaku seperti mendengar suara wanita. Selain itu, tak jarang pula ojek online pagi-pagi datang dan mengaku menerima order dari seorang wanita dengan berbagai nama dan minta dijemput di sini. Padahal gak ada wanita dan  nama-nama itu pula di sini,” ungkap Parapsikolog yang dikenal dekat dengan kalangan selebritis tersebut.

 

Sementara di lantai dua, terdapat ruangan kerja Mbah Mijan yang dihiasi boneka jaelangkung yang diberi nama Ijuka. Selain itu ada pula meja kayu yang kadang-kadang bergetar sendiri.

“Kalau datang ke daerah yang baru saya kunjungi dan angker, saya biasanya bawa Ijuka. Kalau ada sesuatu, dia pasti bergerak sendiri seolah memberi tanda ke saya untuk hati-hati,” jelas Mbah Mijan. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed