by

Uya Kuya Syok Lihat Saldo Tabungan Barbie Kumalasari

DimensiNews.co.id JAKARTA – Pengakuan Barbie Kumalasari jika dirinya mampu mengumpulkan pundi-pundi yang tidak sedikit pasca kasus ikan asin yang sempat menghebohkan jagad hiburan tanah air, ternyata bukan isapan jempol semata. Ya, berbanding terbalik dengan nasib sang suami, Galih Ginanjar, yang pasca kasus tersebut harus mendekam di balik jeruji besi, Kumalasari justru laris manis menjadi bintang tamu di sejumlah acara televisi.

Dan hasilnya, Kumalasari mengaku mampu mengumpulkan uang hingga 1,5 miliar rupiah dari hasil roadshownya sebagai bintang tamu. Dan jika ditambah dengan penghasilan lainnya, lagi-lagi Kumalasari mengaku memilki deposito bernilai miliaran rupiah, serta tabungan di dua bank, yang nilainya mencapai 3 miliar rupiah lebih.

Uya kuya yang penasaran dengan pengakuan itu, lantas menantang Kumalasari untuk membuktikan pengakuannya itu, dengan menunjukkan tabungan yang dimilikinya itu. Alih-alih ciut nyali, Kumalasari justru dengan senang hati memenuhi tantangan itu.

Dalam video yang diunggah di channel Uya TV, Kumalasari pun kantas mengajak Uya ke mesin ATM Bank Mandiri dan Bank BCA untuk melihat tabungannya itu. Uya pun tercengang saat melihat tabungan Kumalasari di Bank Mandiri mencapai 1,6 miliar rupiah lebih, sementara di Bank BCA mencapai 1,5 miliar rupiah lebih.

“Ya memang benar, jika ditotal uang tabungan dia mencapai 3,1 miliar rupiah lebih. Gue aja sampai kaget karena dia ternyata gak bohong,” ungkap Uya.

Uya yang penasaran, lantas berusaha menelisik lebih dalam lagi, darimana saja Kumalasari mendapatkan uang sebanyak itu. Termasuk mengonfirmasi kabar miring yang menyebutkan Kumalasari adalah simpanan pejabat.

“Gak lah, mana mau pejabat nyimpen gw kan gue punya laki. Uang selain dari dunia enterteint, gue kan juga kerja sebagai advokat dan juga punya beberapa bisnis, mulai dari bisnis berlian, properti, kosmetik, dan juga klinik kecantikan. Dari situlah sumber pendapatan gue,” ungkap Kumalasari menjawab rasa penasaran Uya. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed