by

Tiba-Tiba Berlesung Pipi, Kumalasari Tambah ‘Cute’

DimensiNews.co.id JAKARTA – Bicara saol merubah penampilan, Barbie Kumalasari boleh dibilang ahlinya. Lihat saja transformasi perubahannya dari waktu ke waktu yang terbilang sangat drastis. Dari yang awalnya bertubuh gemuk dan berwajah cabi, hingga penampilan terkininya yang seksi dan juga cantik.

Belakangan, penampilan istri Galih Ginanjar ini juga terlihat berbeda dari biasanya. Usut punya usut, perubahan penampilan itu ternyata efak dari sulam lesung pipi yang dilakukannya.

“Gini, sulang lesung pipi ini gue lakuin biar terlihat lebih lucu dan imut. Gue emang suka lihat orang ada lesung pipinya,” ujar Kumalasari.

Ditambahkan artis yang juga merangkap sebagai advokad ini, Ia sejatinya tidak melakukan operasi lesung pipi, melainkan hanya melakukan sulam lesung pipi yang bertahan selama 5 tahun.

“Bukan Oplas. Oplas dulu cuma hidung doang. Kalau lesung pipi cuma sulaman aja. Jadi cuma di luar permukaan aja dikasih benang gitu, kayak ditanam benang terus dilubangin. Nanti nyatu sama daging,” paparnya.

Toh Kumalasari mengakui, jika Ia melakukan sulam lesung pipi tanpa sepengetahuan sang suami, yang kini tengah mendekam di penjara. Namun setelah melihat hasilnya, Kumalasari mengakui sang suami langsung melemparkan pujiannya.

“Seperti biasa, dia bilang bagus tambah seksi,” ungkap Kumalasari sambil tersenyum seolah memamerkan lesung pipinya. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed