by

Ngeri, Inilah Sosok 4 Wanita Paling Perkasa Di Dunia

DimensiNews.co.id JAKARTA – Wanita biasanya acap diidentikkan dengan sosok yang feminim, lemah lembut, dan jauh dari kesan perkasa. Tak heran, jika wanita juga selalu digambarkan menjadi dilindungi oleh pria. Lalu, bagaimana jika ada wanita-wanita di berbagai belahan dunia ini, yang ternyata memiliki kekuatan yang setara atau bahkan melebihi kekuatan seorang pria?. Inilah kisah deretan wanita perkasa di dunia.

1. Eva Clarke

Eva Clarke

Eva menjadi bagian dari segelintir wanita di dunia ini, yang mampu melakukan 3.737 pull up dalam rentang waktu 24 jam. Aksi spektakulernya itu dilakukanya di Al Wahda Mall di Abu Dhabi UEA pada 10 maret 2016. Aksi Eva yang juga menjadi rekor Guinness, dilakukan dalam rangka menggalang dana untuk kegiatan kemanusian.

2. Asha Rani

Asha Rani

Wanita asal india yang tinggal di Leicester Inggirs ini mendapat julukan sebagai The Iron Queen. Pasalny, ia berhasil memegang tujuh gelar Guinness World Records untuk angkat berat yang mengesankan dan tidak konvensional. Salah satu prestasi fenomenalnya adalah, saat ia mampu menarik mobil dengan gigi dan menarik pesawat dengan rambutnya. Tidak hanya itu, Rani juga mampu membuat dunia tercengang, saat mampu menarik bus bertingkat di set Lo Show Dei Record’ di Milan, Italia dengan menggunakan rambut panjangnya.

3. Linsey Lindberg/ Mama Lou

Linsey Lindberg/ Mama Lou

Melihat penampilan Linsey yang sangat feminim dan cantik, pasti banyak yang tidak akan pernah mengira, jika dia adalah wanita yang acap dipanggil dengan sebutan Mama Lou si wanita terkuat di dunia. Pasalnya, ia mampu menyobek buku telepon dengan tangan kosong, membengkokkan wajan, dan juga menghancurkan apel dengan bisepnya.
Mama Lou kini tercatat memegang lima rekor Guinness untuk segala talenta dan kekuatan yang dimilikinya.

4. Lisa Dennis

Lisa Dennis

Lisa adalah atlet taekwondo wanita yang berhasil memecahkan rekor Guinness untuk kategori wanita yang mampu memecahkan ubin terbanyak dalam waktu satu menit. Sedikitnya ada 923 ubin yang berhasil dipecahkan dengan kedua tangannya. Ubin-ubin ini disusun masing-masing kedalam 10 tumpukan. Prestasi mencengangkan ini dibuat lisa pada Set Lo Show Dei Record di Milan, Italia pada 11 Juli 2011. Sebelumnya, sebagai atlet judo, Lisa juga acap menunjkkan keperkasaannya dengan aksi-aski sesuai ilmu bela diri yang dmiliknya, termasuk memecahkan lembaran-lembaran beton dengan pukulan dan tendangannya. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed