by

Simokos Menjadi Pusat Perhatian di Lapangan Desa Kedungsalam

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Masyarakat yang berdatangan di lapangan Dusun Salamrejo Desa Kedungsalam Simokos menjadi pusat perhatian mulai dari kalangan pelajar,dewasa hingga orangtua yang datang untuk menikmati ataupun sengaja melihat pembukaan TMMD Reg 106 Kodim 0818 hari Rabu pagi (02/10/2019).

Simokos (Sarana Interaksi Motor Komunikasi Sosial) ini bertujuan untuk memberikan semangat dan memotivasi kepada masyarakat agar selalu bertambah tentang wawasan kebangsaan dan lebih senang dalam membaca untuk menambah ilmu.

“Dulu waktu saya sekolah hanya bisa membaca di perpustakaan kalau tidak harus ke toko buku yang jaraknya 5 km dari rumah saya baru bisa membeli buku yang sesuai dengan yang kita inginkan. Namun dalam perkembangan teknologi saat ini sangat mudah dalam mencari informasi salah satunya dengan Simokos yang bisa berpindah pindah tempat tidak lagi berjalan yang memakan waktu untuk membaca, kehadiran simokos di harapkan minat baca dari berbagai kalangan masyarakat dapat berkembang dan yang paling penting bisa menambah wawasan kebangsaan,” ungkap Serka Setyo Utomo yang menjadi Operator Simokos.

Simokos di Kodim 0818 tidak banyak hanya satu unit saja diharapkan walau satu unit bisa memberikan manfaat yang maksimal kepada pelajar dan semua kalangan. (PENDIM 0818)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed