oleh

PENYERAHAN TOOLKIT OLEH BUPATI MALANG PADA UPACARA PEMBUKAAN TMMD KE 106 KODIM 0818 PERTANDA TNI SIAP BEKERJA UNTUK RAKYAT

DimensiNews.co.id, Kabupaten Malang – Bupati Malang H.M. Sanusi , bertindak selaku inspektur upacara pada pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-106 Tahun 2019, yang bertempat dilapangan Sepak Bola Kedungsalam Kec Donomulyo,Kab. Malang.

Upacara Pembukaan diawali dengan pembacaan laporan kesiapan dan penandatanganan naskah berita acara TMMD Ke-106 T.A 2019 oleh Komandan Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, Selasa( 02/10/19).

Setelah upacara pembukaan dan penandatangan naskah berita acara TMMD yang dilaksanakan oleh Bupati Malang dan Dandim 0818/Malang-Batu. Selanjutnya dilakukan penyematan tanda peserta dan penyerahan Toolkit secara simbolis oleh Inspektur Upacara kepada perwakilan dari TNI, Polri dan Masyarakat setempat.

Bupati Malang, H.M. Sanusi, dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan TNI Manunggal membangun desa tingkat Kabupaten Malang Tahun 2019 yang pada tahun ini dipusatkan di Desa Kedungsalam Kec Donomulyo, merupakan sebuah program lintas sektoral dengan melibatkan unsur Pemerintahan Daerah dan masyarakat yang dimotori oleh Kodim 0818/Malang-Batu.

“Kegiatan TMMD memiliki peran strategis dalam mendorong dan menggerakkan pembangunan di pedesaan, khususnya pembangunan dan peningkatan sarana prasarana infrastruktur yang ada di pedesaan,” kata H.M. Sanusi. (Pendim 0818)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed