oleh

Warga Tidore Diminta Waspada Terkait Peredaran Narkoba

DimensiNews.co.id – TIDORE KEPULAUAN.

Setelah berhasil menggagalkan penyelundupan Narkoba sebanyak 120,84 gram ke Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, pada Sabtu (28/10/17) kemarin yang disinyalir terbanyak sepanjang penangkapan, Kapolres Kota Tidore Kepulauan AKBP. Azhari Juanda, SIK, terus menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan, agar selalu waspada atas masuknya peredaran Narkoba di Tidore. Sebab, kata Kapolres, bila tidak diwaspadai sedini mungkin, maka dapat menghancurkan generasi Tidore kedepan. Apalagi Kota Tidore saat ini, sudah disinggahi kapal Pelni sebagai bentuk pergerakan barang dan jasa yang tentunya, menjadi akses pintu masuk terbaru jalur pergerakan Narkoba dari Jayapura (Papua) ke Tidore.

“Himbauan saya dengan adanya penangkapan ini, berarti peredaran ganja di Tidore betul-betul ada. Untuk itu, diharapkan kepada orang tua agar selalu melakukan pengawasan terhadap anak remaja masing-masing, jangan sampai terpengaruh dengan ganja ini. Sehingga generasi Tidore tetap terjaga dari pengaruh Narkoba serta barang haram lainnya,” kata Kapolres kepada DimensiNews.co.id di Mapolres Tidore, Senin (30/10/17).

Kapolres juga menyampaikan, pihaknya terus bekerja semaksimal mungkin, untuk menindak dengan tegas segala macam penyelagunaan Narkoba di Tidore. “Ini baru awalnya, kami akan terus bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dari masyarakat Tidore agar turut serta membantu pihak Kepolisian dengan memberikan informasi adanya penyalagunaan Narkoba. Apalagi, kita sudah deklarasikan bersama anti minuman keras dan Narkoba di Tidore,” tegas Kapolres.

(ss)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed