by

Waduh, Ashanty Nekat Jadi Sopir Angkot

DimensiNews.co.id, CINERE – Aksi sosial eksperimen tampaknya masih menjadi trend di kalangan selebritis di Tanah Air, yang nyambi menjadi konten kreator di Youtube. Mereka pun berlomba-lomba membuat video sosial eksperimen, guna menjaring para viewers.

Dan Ashanty pun tak mau ketinggalan. Tak tanggung-tanggung, istri Anang Hermansyah ini, melakukan sosial eksperimen yang agak ekstrim, yaitu dengan menjadi sopir angkot jurusan Cinere – Depok. Untuk mendukung aksinya, Ashanty pun rela mempermak penampilannya agar menyerupai penampilan sopir angkot.

Ya, lewat video yang diunggahnya, ibu empat anak ini tampak hanya mengenakan kaos lusuh, topi, dan handuk kumal yang disandangkan di lehernya. Untuk kian menyamarkan dirinya, wanita cantik inipun rela membuat dua tahi lalat palsu di wajahnya.

Saat narik, Ashanty pun tak sungkan untuk berteriak memanggil para penumpang. Ashanty pun sempat mengerjai para penumpangnya yang turun dari angkotnya, dengan mengenakan tarif super mahal. Namun setelah para penumpangnya protes, justru Ashanty yang membagi-bagikan uang kepada mereka.

Setelah kurang lebih satu jam narik, Ashanty yang tampaknya sangat lelelahan, akhirnya memilih pulang. “Capek, menegangkan, dan juga seru. Dan ternyata, jadi sopir angkot itu memang gak mudah,” ungkap Ashanty, yang mengaku banyak memetik pelajaran berharga dari aksi sosial eksperimen yang dilakukannya. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed