by

MUI Provinsi DKI Jakarta Akan Gelar Jakarta Islamic Festival

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menerima Audiensi DP Majelis Umum Indonesi (MUI) Provinsi DKI Jakarta dalam rangka menyemarakkan Bulan Muharram 1441 H, MUI Provinsi DKI Jakarta akan menyelenggarakan Jakarta Islamic Festival (JIFEST) 2019 dan Gema Muharram 1441 H.

Walikota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali didampingi para camat lengkap dan Sudin, dalam arahannya mengatakan akan merespon beberapa yang diutarakan Ketua MUI Provinsi DKI Jakarta KH. Muntahar Muhtar, yang diminta secara umum adalah bahwa acara ini Jakarta Islamic Festival kita sukseskan,”ujarnya saat menerima Audiensi MUI DKI Jakarta, Selasa (10/9).

Saya mengundang para camat bukan untuk merespon satu, dua tapi umumnya mensusekan, bagaimana cara tugas para camat untuk membantu MUI bisa mengendalikan masa dengan baik karena ada 5000 masa akan datang. Harus diantisipasi Sudin Perhubungan saya minta bisa mengkoordinasikan ini baik tempat parkir maupun lalulintas.

Terkait dengan camat minta kehadiran masa untuk memenuhi masjid Al-Hikma hari Sabtu-Ahad 21-22 September 2019, secara ditel, keamanan harus dijaga Satpol PP secukupnya jangan kurang karena ada 5000 orang juga dukungan Dishub yang terkait dengan ini atur lalu lintasnya. Saya ingin orang menjadi senang dengan kegiatan kita.

Sementara Ketua MUI Provinsi DKI Jakarta KH. Munhar Muhtar mengatakan kegiatan Jakarta Islamic Festival (JIFEST) 2019 ini diadakan dalam rangka menyemarakan Bulan Muharram 1441 H dan Gema Muharram 1441 H. Akan dihadiri Gubernur DKI Jakarta anies Baswedan.

Kegiatan akan dilaksanakan Sabtu- Ahad 21-22 September bertempat di Masjid Al- Hikmah Jln. Praja Lapangan Gg Sekolah No.4 Kecamatan Kebayoran Lama akan diramaikan dengan berbagai lomba dan hiburan musik nuansa religi. (Yto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed