Pelantikan PPS, Pj Bupati Tulang Bawang Harapkan Semua Bisa Bekerja Maksimal Membatu KPU

  • Bagikan

TULANG BAWANG – Dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi (Pemilu dan Pemilukada) Kabupaten Tulang Bawang yang akan diselenggarakan pada Tahun 2024, KPU Tulang Bawang Pada Hari ini resmi melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) sebanyak 453 orang. Pelantikan ini dihadiri secara langsung oleh Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM dan dilaksanakan di Aula Islamic Center Menggala Tulang Bawang (24/01/2023).

Dalam kesempatan ini Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM hadir dengan didampingi oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Ketua KPU Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Camat, Lurah serta tokoh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

BACA JUGA :   Pemuda Ini Babak Belur Di Hajar Warga Diduga Akan Melakuka .Aksi Pencurian

Dalam arahannya Ketua KPU Tulang Bawang Reka Punata mengatakan bahwa pada hari ini sebanyak 453 anggota PPS Tulang Bawang dilantik dan diambil sumpah janji. Ia Berharap berharap kepada seluruh anggota PPS yang dilantik pada hari ini dapat berkerja optimal sesuai program yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum RI.

Pj Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM mengucapkan selamat kepada PPS yang dilantik pada hari ini dan mengatakan bahwa pelantikan anggota PPS merupakan salah satu tahapan penting, terutama dalam upaya menyiapkan seluruh personil yang akan terlibat dalam Pemilihan Umum serentak Tahun 2024 mendatang.

“Kita meyakini, pemilu bisa berjalan demokratis jika semua petugas dan elemen yang terlibat di dalamnya melaksanakan tugas, fungsi dan kewajibannya dengan baik, Profesional serta dapat berkoordinasi dan bekerjasama secara harmonis,” kata Pj Bupati Tulang Bawang.

BACA JUGA :   Parpol Perindo Masih Menggunakan KTP Manual

Drs. Qudrotul Ikhwan menambahkan, “Anggaran Pemilihan umum nantinya akan dilaksanakan oleh pusat, tetapi Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang akan membantu dan memfasilitasi apa yang dibutuhkan dalam proses pemilihan umum tahun 2024 mendatang,” jelasnya.

“Saya berharap PPS Dapat membantu KPU Tulang Bawang hingga Pelaksanaan Pemilu dan Pemilukada di Kabupaten Tulang Bawang dapat berjalan sukses. Untuk itu, mari kita kembangkan sinergitas yang saling mendukung, dengan tetap berpedoman pada peraturan perundangan yang berlaku.” Pungkasnya.(Hen)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.