Soto Rois Raos, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima Kini Hadir di Cibodas Tangerang

  • Bagikan

TANGERANG – Setelah melakukan soft opening pada Jumat (20/1/23) dan mendapatkan respon positif dari masyarakat baik melalui dine in atau take away, Restoran ala Sunda rasanya enak jasa secara resmi menggelar Grand Opening Soto Rois Raos pada Minggu, 22 Januari 2023.

H. Roy Marjuk selaku pemilik restoran yang juga berprofesi sebagai pengusaha muda mengungkapkan bahwa, yang pertama dan yang paling utama yaitu membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitar, dan kami hadir disini selain menambah pilihan kuliner bagi masyarakat yang ingin sarapan pagi, kami juga menyajikan makanan kuliner dengan harga yang cukup terjangkau, ekonomis, tapi kualitas dan rasanya bintang lima.

“Ya, walaupun harganya kaki lima tapi kualitasnya tidak kalah dengan bintang lima,” ucap Roy.

BACA JUGA :   Dispora Sambut Baik PARGATSI Sosialisasikan Caborr Gateball di Oku Selatan

Cukup murah meriah, sambung Roy, hanya dengan harga 5000 rupiah saja masyarakat ataupun para karyawan bisa sarapan pagi disini dengan soto ayam ataupun soto daging dengan murah dan air minumnyapun gratis.

Selain itu, kami juga menyediakan menu makanan yang lainnya, walaupun sederhana dan murah, pagi hari kami menyediakan sarapan soto 5000 dan mulai jam 10 sampai malam kami menyediakan menu makanan ala-ala sunda dengan harga murah seperti, ayam, bebek, ikan asin, tahu tempe dan lainnya.

Lebih lanjut, Roy mengatakan, kita juga akan memberdayakan UMKM dengan menyediakan makanan pasar seribu dua ribu rupiah ada disini, sedangkan malam hari kita juga menyediakan Kopi malam untuk menghilangkan kepenatan, sambil santai usai melaksanakan aktifitas.

BACA JUGA :   Puncak HUT Bhayangkara, Polsek Kalideres Gelar Do,a Bersama dan Santunan Anak Yatim

Roy berharap, mudah-mudahan ini semua bisa menjadi inspirasi bagi temen-temen yang lain, yang ingin menjadi pengusaha-pengusaha kuliner, dan alhamdulillah kami juga mendapat suport dari badut si-Atang (Anak Tangerang) dari Kampung Kreatif Kecamatan Periuk, yang sudah banyak membantu memberikan masukan untuk acara ini.

“Mari datang ke-Rois Raos yang ada di Taman Cibodas, Duta Plaza Blok A. No.1A.,silahkan cicipi rasanya, kami akan berikan pelayanan yang terbaik dengan harga yang ekonomis, sekali datang pasti kembali,” pungkas Roy.

Sementara itu, Nurhadi S.T salah satu Tokoh masyarakat Kp. Gebang Kel. Sangiang Jaya Kec. Periuk mengatakan, dengan hadirnya Rois Raos ini tentu memberikan pilihan bagi masyarakat Kota Tangerang, ketika ada rasa jenuh tempat ini menjadi alternatif dan bisa menjadi tempat favorit untuk dijadikan tempat beristirahat bersama keluarga.

BACA JUGA :   Berbagi Bahagia Bersama BRI Group Kancab Bungo Dengan Panti Nurul Khoiriah

Dan kebetulan usaha ini dilakukan oleh pengusaha muda, saya berharap usaha ini bisa menjadi perhatian bagi generasi-generasi muda khususnya masyarakat Kecamatan Periuk, karna inspirasi ini merupakan langkah yang besar dan memberikan kesempatan lapangan kerja kepada yang lain.

“Bukan hanya semata-mata usaha, dan ini menjadi beda dengan yang lainnya, karna usaha ini didasari dengan tujuan memberdayakan generasi muda yang belum bekerja, sehingga bisa bekerja,” tegasnya.

Hadir dalam grand opening itu Lurah Sangiang Jaya, Babinsa, Binmas, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.