by

Warga Paseban Kecewa Penyambutan Suci Ayuni Hanya di Kantor Desa

DimensiNews.co.id, TEBO – Baru-baru ini salah satu remaja Tebo, Suci Ayuni menjadi kebanggaan Desa Paseban, Kecamatan VII Koto Ilir yang mendapatkan kesempatan mewakili Kabupaten Tebo dan Provinsi Jambi untuk mengikuti dan mengibarkan bendera pusaka di istana negara pada HUT Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 kemarin.

Suci Ayuni, putri pertama dari tiga bersaudara pasangan Nikwan dan Astuti yang duduk di kelas 2 SMA Negeri 1 Tebo ini mendapatkan kesempatan menjadi Paskibraka dan menjadi kebanggan warga setempat.

Namun masyarakat kecewa, kedatanganya Suci Ayuni usai melaksanakan tugas mulia di Istana Negara hanya disambut di Kantor Desa Paseban, Kecamatan VII Koto Ilir dan hanya dihadiri Kadispora, Sekcam, Kades dan masyarakat setempat dan berlangsung sederhana tanpa disambut oleh Camat atau Bupati Tebo.

“Saya selaku masayarakat Desa Paseban, Kecamatan VII Koto Ilir merasa kecewa dengan penyambutan Suci Ayuni yang terlalu sederhana,” kata Hakim, salah satu warga Paseban.

Hakin mengatakan, seharusnya yang menyambut kedatangan Suci Ayuni adalah Bupati atau Camat, karena Suci Ayuni sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Tebo, bahkan menjadi kebanggaan Provinsi Jambi. Masak penyambutanya hanya di kantor desa? Ucap Hakim. (Sadri)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed