oleh

Walikota Marullah Berharap RAKERDA III MUI Dapat menghasilkan Program Bermanfaat

DimensiNews.co.id, JAKARTA – Walikota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali membuka Rapat Kerja Daerah III Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Adm. Jakarta Selatan Tahun 2019 di Ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

Walikota Marullah dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita berkumpul dengan orang-orang yang mulia para ulama yang tergabung dalam Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Selatan, kegiatan Rakerda III Tahun 2019.

“Saya yakin ada beberapa hal yang akan dibahas pada kesempatan ini, sesuatu yang saya titipkan untuk menjadi pembahasan, perhatian adalah perkembangan kemajuan jaman sekarang ini menjadi tantangan berat masyarakat di Jakarta dapat diantisipasi dengan baik oleh MUI. Untuk menyingkapi hal-hal tersebut,”ujarnya saat membuka Rakerda III MUI Jakarta Selatan Tahun 2019 di ruang Pola Kantor Walikota Jakarta Selatan, Sabtu (24/8).

Terkait dengan pembangunan di Jakarta Selatan, perkembangannya dapat disosialisasikan pada masyrakat menggunakan bahasa agama, seperti transportasi. Sekarang kita lebih menggunakan transpotasi by foot dengan kaki Jadi pendestrian kita perluas dan lain sebagainya dinyatakan dengan bahasa agama begitu.

“Marullah tambahkan bahwa setiap langkah kebaikan itu tentu itu akan dihitung perlangkah hal itu agar dapat disosialisasikan, itu poin-poin yang saya sampaikan,” tegasnya.

Sementara Ketua MUI Jakarta Selatan Kh. Nawawie Hakam menambahkan Rakerda ini diharapkan dapat menyusun program program yang membawa manfaat kemajuan bagi umat Islam yang ada di Jakarta Selatan pada khusunya dan DKI Jakarta pada Umumnya dan kemaslakatan umat Islam. (Yto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed