Pemkot Tangerang Ajak HISWANA MIGAS Bersinergi Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat 

  • Bagikan

TANGERANG – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-5 Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (HISWANA MIGAS) DPC Tangerang bertempat di Ballroom Hotel Novotel Kota Tangerang, Rabu (29/06). 

Dalam kesempatannya, Wakil mengapresiasi para anggota himpunan yakni para pengusaha Migas khususnya di Kota Tangerang yang terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan pasokan bahan bakar minyak dan gas bagi masyarakat. 

“Pada hakikatnya semua bermuara pada kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat,” 

“Dan ini menjadi bukti komitmen bersama mewujudkan ekosistem dan iklim ekonomi yang berkelanjutan, saling bersinergi dan tentunya bermanfaat bagi semua,” ungkap wakil. 

Lebih lanjut, Sachrudin berharap agar musyawarah ini dapat menghasilkan program kerja yang semakin baik demi kemajuan organisasi dan anggota, serta menghasilkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas. 

BACA JUGA :   Ini Alasannya Taufik Tak Mencalonkan Diri Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Indramayu

“Selamat melaksanakan musyawarah, semoga mendapatkan hasil yang baik dan kepengurusan yang professional untuk kedepannya,” tutup wakil. 

Pada kesempatan yang sama Ketua HISWANA MIGAS DPC Tangerang Whari Prihartono menyampaikan kegiatan muscab yang dihadiri oleh para pengusaha migas se Tangerang Raya ini juga sekaligus melakukan pemilihan ketua dan pengurus baru DPC Kota Tangerang. 

“Sebagai Ketua saya berharap ketua dan pengurus baru yang nanti terpilih dapat mengayomi para anggota dan mampu bersinergi serta berkolaborasi dengan pemerintah daerah sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Penulis: Andik ESEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.