Brimobda Aceh Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Personel Brimob serahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka menuambut Hari Bhayangkara Ke-76, Brimob Polda Aceh dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Jeulikat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Meunasah Mee, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jum’at (10/6).

Penyaluran bantuan sembako itu juga menjadi ajang silaturrahmi personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor dengan masyarakat sekaligus sebagai menjadi bukti bhakti Brimob Polda Aceh dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

Danyon B Peloporr AKBP Ahmad Yani melalui Danko 1 Pelopor AKP M Nafis Luthfy, SH kepada DimensiNews.co.id mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi tradisi Brimob khususnya Kompi 1 Batalyon B Pelopor memberikan bantuan kepada warga kurang mampu semenjak awal pandemi Covid 19.

“Namun penyerahan bantuan kali ini dilakukan dalam rangka kegiatan Jum’at Berkah serta dalam rangka Hari Bhayangkara Ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli setiap tahunnya,” ungkapnya

BACA JUGA :   Hampir 30 Tahun Bekerja,Karyawan PT.GIK Diberhentikan Tanpa Pesangon

Bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula sebanyak 5 (lima) paket itu diantar langsung  kepada sejumlah warga  kurang mampu dan berusia lanjut (Lansia).

“Saya berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk meringankan kesulitan masyarakat,” tutup Danki 1 Batalyon B Pelopor AKP M Nafis Luthfy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.