Polres Lhokseumawe Gelar Lomba Menembak Bersama Wartawan

  • Bagikan
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto menyerahkan tropi dan hadiah kepada wartawan yang menang dalam lomba menembak

LHOKSEUMAWE – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Lhokseumawe menggelar lomba menembak bersama wartawan Lhokseumawe dan Aceh Utara di lapangan Tembak Polres Lhokseumawe di Meunasah Alue, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (10/6) pagi.

Lomba menembak untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 dimulai sejak pukul 08.30 WIB itu memperebutkan tropi dan hadiah dari Kapolres Lhokseumawe.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan – rekan wartawan yang telah memenuhi undangan kami pada acara lomba menembak ini,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH dalam kata sambutannya.

Sementara itu, Rahmad YD wartawan Foto ANTARA yang mewakili peserta lomba itu menyampaikan, apresiasi dan terima kasih. Sebab, pada HUT Bhayangkara kali ini ada salah satu even yang melibatkan para jurnalis sebagai peserta.

BACA JUGA :   Danramil Pimpin Langsung Pembangunan Jembatan TMMD

“Apapun kegiatan yang dilaksanakan Jajaran Polres Lhokseumawe, kami sangat  mendukung, terutama dalam pemberitaan dan lomba menembak untuk kalangan wartawan ini adalah even yang sangat luar biasa bagi kami,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.