Mantapkan Sinergitas TNI-POLRI, Dandim 0510/Tigaraksa Terima Kunjungan Kapolresta Tangerang

  • Bagikan

KABUPATEN TANGERANG – Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Raden Romdhon Natakusuma, SH, SIK, MH melakukan silaturahmi dengan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar di Markas Kodim 0510/Trs, di Jl. M. Atik Soeardia, Kadu Agung, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (23/05/2022).

Kunjungan itu dilakukan untuk memantapkan sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Tangerang.

Dalam kunjungan itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Raden Romdhon Natakusuma, disambut hangat dan akrab oleh Dandim 0510 Tigaraksa dengan nuansa hangat dan penuh kekeluargaan. Ini mengingat hubungan kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri di Kab Tangerang tersebut dikenal sangat dekat dan akrab.

Disampaikan Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun IE Siregar mengatakan, kunjungan Kapolresta Tangerang kesini, dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

BACA JUGA :   Jelang Pre Season MotoGP, Gubernur NTB  Pastikan Prokes Terjaga dan Tambahkan Tiket Gratis Warga Lokal

Menurut Dandim, kita secara bersama-sama akan melanjutkan sinergitas, komunikasi serta kerjasama untuk menghadapi tugas-tugas kedepan yang semakin kompleks dan beragam.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolresta Tangerang ke Makodim 0510 Tigaraksa. Harapan kami ke depan hubungan silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri yang sangat baik ini terus dilanjutkan dan ditingkatkan,” kata Dandim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.