Single “Ku Ingin” Tasha Bouslama Angkat Pariwisata Bangka Belitung

  • Bagikan

JAKARTA – Bertepatan dengan Peringatan Hari Perempuan Sedunia, Tasha Bouslama merilis single teranyar berjudul “Ku Ingin” yang video klipnya berlatar belakang keindahan alam Bangka Belitung yang mempesona.

Peluncuran single penyanyi cantik garapan Dumeca Records ini digelar di Jakarta, Selasa (08/03/2022), didukung penuh Pemerintah Daerah Bangka Belitung.

Dalam lagu “Ku Ingin” Tasha Bouslama mengaku, ini kali pertamanya membawakan lagu yang ngebeat, beda dengan lagu lagu Tasha sebelumnya berciri melow dan berirama latin.

Sementara itu Aktor Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer Dumeca Records, sekaligus sutradara Musik Video single “Ku Ingin”, sengaja memilih Pulau Belitung bukan tanpa alasan.

“Belitung adalah pulau yang luar biasa indah. Satu-satu pulau di Indonesia yang dianugerahi 17 geosite, yang mendapat pengakuan UNESCO (United Nation Education Scientific and Cultural Organization) sebagai kawasan geopark dunia,” ujar Ferry.

BACA JUGA :   Gedung Wingit, Kawasan Paling Angker Di Curug Tangerang 

Lagu “Ku Ingin” ciptaan Krishna Balagita (ex Ada Band), ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta. Si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat akan mendapatkan cinta yang tulus, serta berharap jangan pernah diduakan, dipermainkan, disakiti oleh pasangannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.