by

Tiga Buku Karya Dr. Marwan Polisiri Resmi Dilaunching

DimensiNews.co.id – TIDORE KEPULAUAN.

Tiga buku karya Dr. Marwan Polisiri, SKM, MPH, masing-masing Pemuda dalam Kemandirian, Kepemimpinan Manajemen dan Kinerja Bidan, serta Panorama Wisata Tidore Kepulauan, pada Sabtu (28/10/17) sore sekira pukul 15.00 WIT bertempat di Elang Cafe Pantai Tugulufa Tidore resmi dilaunching.

Acara launching yang juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda (HPS) ke-89 tahun 2017 itu, dihadiri Bupati terpilih Kabupaten Halmaherah Tengah Drs. Edi Langkara, MH, Asisten Sekretariat Daerah Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra Drs. Muhammad Yasin, para Politisi, Akademisi, perwakilan KNPI kota Tidore, serta beberapa unsur pimpinan SKPD kota Tidore Kepulauan.

Dalam sambutannya, Drs Muhammad Yasin menyampaikan, selaku pemerintah daerah pihaknya memberikan apresiasi yang sebesarnya kepada Dr. Marwan Polisiri atas hasil karya yang diberikan olehnya lewat tiga buku yang ia tulis. “Pemerintah daerah sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Doktor, lewat hasil karya ini. Dengan kratif dan inovatif dalam menulis buku ini, mudah-mudahan kedepan bisa memberikan semangat kepada generasi lain untuk bisa memberanikan diri menulis buku lainnya,” kata Muhammad Yasin.

Lanjutnya, Tidore membutuhkan pembangunan manusia, untuk itu harapan kami, mudah-mudahan buku ini bisa memberikan rangsangan ke pemuda lain dalam berkarya,” tuturnya. Hal yang sama juga disampaikan Edi Langkara, bahwa buku merupakan benda dinamis sekaligus jalan alternatif bagi pengembangan daerah.

Pada kesempatan itu juga, dilakukan diskusi Pemuda Ayo Berkarya, serta dilakukan pembagian buku secara gratis kepada para undangan yang hadir. Pantauan media ini, terlihat sejumlah masukan serta pandangan kepada Dr. Marwan Polisiri atas hasil karya yang ia berikan. Kegiatan tersebut berjalan lancar hingga usai sekira pukul 17.30 WIT.

(ss)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed