oleh

Pertandingan Grup C Piala Gubernur Cup, Bungo VS Kerinci Berakhir Skor Kaca Mata

JAMBI,-Bertempat di lapangan Tri Lomba juang Koni Jambi, hasil pertandingan grup C antara tim kesebelasan Bungo vs tim kesebelasan kerinci dengan skor 0-0, masing-masing tim mendapatkan 1 Poin.

Pertandingan selama 2×45 menit di lapangan kedua tim kesebelasan tidak mampu merobek gawangnya masing-masing.

Peluang demi peluang kedua tim kesebelasan terjadi selama 2×45 menit

Ketua Askab PSSI Bungo Jumiwan Aguza,SM yang sempat hadir menyaksikan berjalannya pertandingan mengatakan, Syukur Alhamdulillah tim PS Bungo berhasil menahan imbang Kerinci.

“Tim PS Bungo menahan imbang tim kerinci dengan skor 0-0, saya sendiri sangat puas sekali bisa menonton secara langsung antara Tim Kerinci melawan Tim Bungo di Lapangan Tri Lomba juang Kota Jambi.

Meskipun Tim Bungo FC menahan imbang tim kerinci, tidak tutup kemungkinan untuk memberi support kepada adik-adik PS Bungo yang ikut bertanding di ajang Piala Gubernur Cup 2022.

“Saya selalu support kepada para pemain, agar adik-adik kita yang ikut bertanding agar tetap selalu bersemangat dan konsentrasi selama pertandingan berlangsung,”Kata ketua Askab PSSI Bungo Jumiwan Aguza,SM. Minggu (09/01/2022).

Hari ini Bungo meraih satu poin dengan kerinci di penyisihan Grup C Gubernur Cup 2022.Artinya masih ada satu kali pertandingan lagi untuk bisa lolos dari grup penyisihan.

“Kita masih punya satu kesempatan lagi untuk bisa lolos dari grup penyisihan, kita akan bertanding melawan Merangin pada tanggal 14 Januari 2022 besok. Saya berharap pertandingan kedepan kita bisa memenangkan pertandingan melawan Merangin besok.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo mohon doa dan dukungannya agar adik-adik kita yang sedang berjuang di piala Gubernur Cup 2022 bisa meraih poin penuh di pertandingan selanjutnya,”Katanya lagi .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed