by

Pria Ini Kehilangan 5 Giginya Setelah Diterjang Sapi Qurban 

DimensiNews.co.id – Jakarta – Di momen hari raya Idul Adha 1440 Hijriah atau lebih dikenal masyarakat lebaran haji selalu ada cerita yang menarik saat akan melakukan pemotongan hewan qurban

Seperti yang dialami seorang pria Rohmi (55) tahun warga Kelurahan Cengkareng, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat mengalami insiden saat akan melakukan penyemblihan hewan qurban.

Sebelumnya, beredar video melalui pesan WastApp group tentang seorang pria terpental diterjang sapi saat akan melakukan pemotongan hewan qurban di kawasan Cengkareng Jakarta Barat.

Lurah Cengkareng, Boy Purba membenarkan bahwa peristiwa itu dialami warganya. “Ya benar,” ujar lurah Cengkareng, Boy saat dikonfirmasi wartawan pada Minggu, 12 Agustus 2019.

Boy menuturkan, kecelakaan itu terjadi pada saat Rohmi hendak mengikat sapi yang mau disembelih siang kemaren di Musala Al Mustaqim, Jalan Utama Selatan 3, RT 003/003 Kelurahan Cengkareng Barat.

Tiba-tiba, kata Boy sapi tersebut reflek menendang dada dan mulut Rohmi hingga terjatuh. Setelah itu Rohmi langsung dilarikan ke rumah sakit Hermina, Kalideres, Jakarta Barat.

“Korban mengalami memar di dada dan giginya rontok lima,” ujarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Rohmi sudah bisa kembali dengan berobat jalan dan saat ini Rohmi sekarang sudah kembali di kediamannya. (HL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed