Sambil Bersepeda, Arif Tinjau Beberapa Pembangunan Fasilitas Publik

  • Bagikan

TANGERANG – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang tengah mengerjakan pembangunan dibeberapa fasilitas publik. Seperti yang terlihat, pada Jum’at (3/12/2021), Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah tampak menyambangi beberapa lokasi fasilitas publik yang sedang dibenahi.

Sambil bersepeda di pagi hari Wali Kota Tangerang bersama Kepala Dinas PUPR Kota Tangerang Decky Priambodo berkeliling memantau beberapa fasilitas publik yang sedang dalam pengerjaan seperti perbaikan trotoar bagi pejalan kaki, pembangunan Looping di Jalan Galeong serta pembangunan turap di wilayah jembatan alamanda Kecamatan Periuk.

“Alhamdulillah, pembangunan fasilitas publik masih terus dikerjakan kami maksimalkan untuk kenyamanan bagi masyarakat,” ucap Arief

BACA JUGA :   KOMPAK Kembali Desak KPK Untuk Memeriksa Kakanwil Kemenag NTB

Usai memantau beberapa titik pembangunan trotoar, Arief meninjau pembangunan jalan sistem putaran atau looping yang berada di perempatan Jalan Galeong Kelurahan Margasari guna meminimalisir kemacetan di daerah tersebut.

“Kalau sore hari di perempatan ini kerap terjadi kemacetan, jadi kami buatkan jalur lagi mudah – mudahan bisa meminimalisir kemacetan disini,” ungkap Arief

Lebih lanjut Arief sambangi wilayah Kecamatan Periuk meninjau pengerjaan pembangunan tanggul guna mengantisipasi luapan air Ledug bila terjadi hujan ekstrim atau kiriman air.
“Masih dalam proses pengerjaan, mudah – mudahan bisa segera selesai dan bisa meminimalisir air meluap,” imbuh Wali Kota Tangerang

Dalam kesempatan yang sama, Decky Priambodo menerangkan pihaknya tengah melakukan pembangunan trotoar di beberapa wilayah dan pembangunan looping serta pembangunan tanggul.

BACA JUGA :   Wujud Kepedulian Kapolsek Kalideres Berikan Bantuan Pada Korban Rumah Rubuh

“Untuk trotoar ada 10 titik menggunakan paving ekspose tiga dimensi yang dilengkapi Tactile Paving untuk penyandang Tuna Netra (Disabilitas) dengan total yang diperbaiki panjangnya 31.448,91 m², dan untuk looping ada 2 di wilayah Gerendeng panjangnya 4.312,51 m² dan di Jalan Galeong dengan panjang 1.503,00 m²,”

“Serta turap kali Ledug timur sepanjang 500 meter dan dari Jembatan Alamanda ke hulu sepanjang 85 meter, mudah – mudahan ditahun ini selesai,” tukas Decky.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.