oleh

Pertamina Hadirkan Produk Unggulan di GIIAS 2021

TANGERANG – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show Indonesia (GIIAS) 2021, PT Pertamina menghadirkan pelumas terbaru yang sejalan dengan perkembangan teknologi otomotif saat ini, yakni Pertamax Series, Dex Series, Fastron dan Enduro Series.

“Teknologi mesin mobil baru erat kaitannya dengan penggunaan bahan bakar berkualitas tinggi. Produk terbaik yang kami tawarkan adalah Pertamax Turbo, dengan RON 98 dan Ignition Boost Formula (IBF) ini sangat mendukung kesempurnaan performa kendaraan sekaligus rendah emisi gas buang karena kualitasnya setara standar EURO IV,” ungkap Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga SH C&T, Harsono Budi Santoso di Tangerang, Kamis (11/11/2021).

Pertamina juga menghadirkan varian Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series. Enduro 4T Racing edisi spesial itu diformulasikan dengan base oil fully-synthetic serta aditif pilihan terbaik Enduro edisi Mandalika berspesifikasi SAE 10W-40 API SL dan JASO MA2, dengan fitur anti-slip kopling untuk sepeda motor sehingga tarikan motor kian bertenaga.

“Lalu untuk pelumas terbaik kami menawarkan Fastron untuk roda empat dan Enduro untuk roda dua,” tambah dia.

Selain membawa berbagai produk unggulan, Pertamina juga menginformasikan bahwa aplikasi MyPertamina sudah diunduh oleh 15 juta pelanggan setia yang menggunakan MyPertamina dan merasakan langsung berbagai keuntungannya.

Dia juga mengatakan bahwa MyPertamina adalah bentuk user experience dari program-program loyalty, sarana pelanggan setia Pertamina untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan berbagai penawaran khusus serta hadiah.

Tidak hanya itu, MyPertamina ini juga dapat dijadikan alat pembayaran non tunai yang saat ini semakin berkembang untuk semakin memudahkan konsumennya dalam bertransaksi.

Dalam hal ini, program loyalti yang dapat dinikmati pengguna MyPertamina sangatlah banyak, salah satunya yang saat ini berjalan adalah Berbagi Berkah MyPertamina (BBM).

Melalui program ini, Pertamina sekaligus mengedukasi masyarakat untuk senantiasa menggunakan produk bahan bakar berkualitas, dan sebagai apresiasinya Pertamina menyiapkan berbagai hadiah undian menarik dalam program BBM, salah satunya undian utama berupa mobil Porsche Boxster.

Selama pameran GIIAS 2021, Pertamina akan melaksanakan berbagai macam kegiatan seperti talkshow, aktivasi media sosial, dan berbagai keuntungan yang dapat diperoleh visitor seperti official merchandise PMISC.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed