oleh

Dinas Perkim Melalui P2BP Berhasil Mempetakan 23 Bidang Tanah Milik Pemkot Tangerang Yang Sudah Bersertifikat

TANGERANG KOTA – Hampir dua tahun Pandemi Covid 19 melanda dunia, banyak hambatan yang terjadi akibat pembatasan pergerakan masyarakat.Namun, pembangunan kota harus terus berjalan.

Kota Tangerang tidak tinggal diam, berbagai upaya dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang tetap berjalan dengan baik. Penyederhanaan sistem dilakukan untuk mempermudah proses administrasi pelayanan. Pelayanan administrasi justru semakin dibutuhkan oleh masyarakat ketika kegiatan operasional tak dapat dimaksimalkan selama PPKM diberlakukan.

Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kota Tangerang Drs. H. Tatang Sutisna, MM melalui Bidang Pengawasan Pelayanan Pembangunan dan Pertanahan (P2BP) II NURUL KOMARUDIN, S.IP telah melakukan berbagai inovasi dalam mewujudkan kerja “Semangat untuk sehat”, pelayanan administrasi pertanahan telah melakukan kegiatan yaitu Koordinasi Sinkronisasi Perecanaan Penggunaan Tanah pada pekerjaan Pemetaan Tanah tanah milik Pemerintah Kota Tangerang yang telah bersertipikat dan telah dilaksanakan melalui mekanisme sesuai dengan Peraturan Pemerntah Nomor 27 tahun 2014. Tentang Pengelolaan Barang Milik Negara/Pemerintah,

Nurul Komarudin menyakatan bahwa Barang milik Negara berwenang dan bertanggungjawab untuk mengamankan dan memelihara barang milik Negara yang dalam penguasaannya

”Tujuan kami  adalah meningkatkan kenyamanan masyarakat dengan melaksanakan kerja dengan semangat dan tetap memperhatikan protokol kesehatan di Kota Tangerang’ terang II Nurul Komarudin, S.IP (Kepala Bidang Pelayanan, Pengawasan Bangunan dan Pertanahan) di ruang kerjanya, Senin (11/10/2021) di dampingi Kepala Seksi Administrasi Pertanahan (Ansori, S.IP).

Menurutnya, Bidang Pelayanan, Pengawasan Bangunan dan Pertanahan (P2BP) telah melaksanakan kegiatan pemetaan Tanah milik Pemerintah Kota Tangerang yang telah bersertipikat sebanya 23 Bidang Tanah pada lokasi Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Semua kegiatan pada Bidang Pelayanan, Pengawasan dan Pertanahan (P2BP) dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Standar kenyamanan harus diprioritaskan demi mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang sehat. Semangat membangun Kota
Tangerang terus dipancarkan. Dengan semangat bersama, kita yakin akan membentuk kota yang sehat.

”Mudah-mudahan kita selalu kompak dalam bekerja agar menciptakan hasil pembangunan yang kokoh dan sehat,” Pungkas II Nurul Komarudin (Adv.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed