oleh

Misteri Penyebab Kematian Aurel Mulai Terkuak

Foto: Dok Tribun News

DimensiNews.co.id – Tangerang Selatan – Misteri penyebab kematian anggota Paskibra Tangerang Selatan, Aurellia Quratu Aini (16) perlahan-lahan mulai terungkap.

Siswi kelas XI MIPA 3 SMA Al Azhar BSD tersebut tewas mendadak diduga akibat mengalami tindakan kekerasan oleh oknum seniornya.

Sertu Appoulo selaku pelatih Paskibra Tangerang Selatan mengatakan, dirinya melihat langsung Aurel dipaksa push up dengan tangan mengepal oleh seniornya.

“Di saat latihan saya melihat langsung tangan Aurel lebam. Dia dipaksa oleh seniornya untuk push up dengan mengepalkan tangan. Padahal hal itu sebenarnya tidak diperbolehkan untuk dilakukan oleh hal itu perempuan,” tutur Sertu Appoulo kepada wartawan, Senin (5/8/2019).

Appoulo juga menduga ada keterlibatan oknum senior dari Purna Paskibraka (PPI) Tangerang Selatan dalam misteri penyebab kematian Aurel.

“Kami melatih mereka dari jam 07.00 pagi sampai dengan jam 14,00 sore, dan mereka selanjutnya dalam pengawasan dan pengendalian PPI,” katanya.

Menurut Appoulo, pihaknya mendapatkan kabar bahwa para oknum senior sangat keras memberikan tekanan fisik dan moril kepada Aurel.

“Saya mengetahui soal anak-anak itu, mereka dipaksa memakan kulit jeruk oleh seniornya. Meskipun saya tidak melihat langsung, tetapi saya mendengar hal itu dari mereka,” tutupnya. (rn/tns)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed