oleh

Dua Pekerja Saluran Air di Taman Royal 1 dan 3 Tangerang Tertimpa Tembok 

KOTA TANGERANG — Pengerjaan pembangunan saluran air dan jalan rusak Taman Royal 1 dan 3 alami insiden yang tidak diinginkan. saat pekerja melakukan penggalian saluran air di sisi jalan tembok pembatas antara jalan dengan pemukiman warga tiba tiba tembok tersebut rubuh menimpa pekerja.

Dalam insiden tersebut setidaknya dua orang pekerja tertimpa puing reruntuhan tembok yang diperkirakan sepanjang lima meter dan memiliki tinggi lebih dari dua meter. Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat kejadian, dua pekerja itu sedang menggali untuk dijadikan saluran air di sisi jalan, lalu tembok pembatas mendadak ambruk dan menimpa keduanya.

Menurut keterangan warga setempat akibat peristiwa itu kedua pekerja proyek mengalami luka di bagian leher, tangan dan kaki.

“Kini, korban sudah dibawa ke klinik untuk mendapat perawatan.” Kata Triyanto warga jalan Annur, Cipondoh Kota Tangerang.

Diketahui pembangunan jalan tersebut baru saja dimulai pada Rabu (22/09), dan pengerjaannya dilakukan oleh pihak pengembang.

Dan pada awal pengerjaan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, Ir. Turidi Susanto turun langsung ke Lokasi memantau pengerjaan saluran air dan jalan tersebut.*(dul/hl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed