oleh

Satgas dan Warga Mulai Pasang Kusen Rumah Guru Honor di Lokasi TMMD

TEBO– Pembangunan rumah layak huni untuk guru honor SD pembantu kini mulai digenjot oleh satgas TMMD reguler 112 Kodim 0416/Bungo Tebo, Kamis (16/9/2020).

Pantauan dilapangan, setelah kemarin, Rabu (15/09) selesai pasang batu bata hari ini mulai dipasang kusen. Terlihat, satgas bersama warga gotong royong, di Dusun Kemantan, Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

“Hari ini, pemasangan konsen mulai dikerjakan dan kami atas keluarga juga sangat bangga dan senang karena satgas sangat piawai membuat rumah. Sehingga hari ini, sudah mulai terlihat bentuk rumahnya,” kata Herlina Susianti Sianipar, Kamis (16/09).

Terpisah, Dansatgas Letkol Inf Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, rumah milik guru honor ini, dikerjakan oleh satgas bersama warga sekitar. Ini semua adalah bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin kokoh.

“Selain itu juga kekompakan dan kebersamaan anggota mendorong budaya gotong-royong di kalangan masyarakat. Ini wujud kepedulian TNI untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed