oleh

Sasar Sentra Ekonomi, TNI AL Gelar Vaksinasi Massal di Pusat Perbelanjaan Mangga Dua Square

JAKARTA – Sukses menggelar vaksinasi massal di berbagai daerah pesisir dan masyarakat maritim di berbagai wilayah, kali ini TNI AL menyasar salah satu sentra ekonomi di kawasan Jakarta Utara, Sabtu (31/7/2021).

Pusat Hidro-Oseanografi TNI AL (Pushidrosal) dibantu Pemda melakukan kegiatan vaksinasi di kawasan Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara.

“Kami mengerahkan 19 tenaga kesehatan untuk memberikan vaksinasi kepada pelaku ekonomi di Pusat Perbelanjaan Mangga Dua Square,” ujar Komandan Pushidrosal Laksamana Madya TNI Dr. Agung Prasetiawan, M.A.P. di Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (31/7/2021).

Pada kesempatan ini vaksin yang digunakan adalah Astra Zeneca untuk dosis yang kedua.

“Adapun target yang harus dicapai yakni 1800 orang dengan pelaksanaan vaksin nya dua hari. Hari ini dan besok,” terang Danpushidrosal.

Dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut pihak TNI AL berharap bisa mencegah penularan covid-19. Sehingga masyarakat menjadi sehat dan menjalani kehidupan seperti biasa. Hal tersebut dikarenakan vaksinasi dinilai akan memiliki dampak besar bagi perekonomian nasional. Kegiatan ekonomi di masa pandemi akan semakin terjamin meskipun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Danpushidrosal juga berpesan kepada peserta vaksinasi, meskipun sudah dilaksanakan vaksin untuk tetap membudayakan mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial.*(dng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed