oleh

Polres Tubaba dan Komunitas Trail Ganas Bagikan Bansos Kepada Anak Yatim Piatu

TUBABA – Jajaran Polres Tubaba bersinergi dengan komunitas Generasi Adventure Trail Sejati (Ganas) Tubaba terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Bantuan tersebut di berikan kepada anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat Covid 19 yang ada di seputaran wilayah hukum Mapolres Tulang Bawang Barat.

Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman. S.IK, Mengatakan, jika jajarannya gencar salurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yakni kepada anak yatim piatu yang orang tuanya meninggal akibat virus Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Tubaba. Ada santunan serta paket sembako yang kita berikan dan Polres Tubaba bersinergi bersama Ganas Tubaba untuk menyalurkan sedikit rezeki untuk adik-adik yatim piatu.

“Penyaluran bantuan sosial ini merupakan kepedulian Pemerintah Pusat melalui Kapolri kemudian dari para komunitas Ganas Tubaba mendistribusikan kepada anak yatim piatu yang terdampak pandemi Covid 19, harapannya bisa sedikit meringankan beban mereka selama pandemi ini”, ujar Kapolres. Rabu, (28/07/2021).

Selain itu jajaran Polres juga melalui Bhabinkamtibmas selaku pengemban pemerintahan terbawah untuk membagikan bansos kepada masyarakat yang kurang mampu di masa Pandemi dan PPKM, di wilayah binaannya masing bersinergi dengan Babinsa dan Pemerintah desa.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan bantuan sosial bersama Ganas Tubaba serta jajaran Polres Tubaba memberikan santunan serta bantuan paket berupa beras untuk anak yatim piatu, yang terdampak dimasa pandemi Covid 19 dan PPKM level 4”, tuturnya.

Kapolres berharap bansos ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes). Agar dapat melaksanakan 6 M untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas diluar rumah dan melaksanakan vaksin.

“Mari bersama-sama menjaga kabupaten kita ini dari wabah virus Covid-19 yang saat ini semakin banyak bertambah setiap harinya, segala upaya dan terobosan harus dilakukan guna menekan angka penyebaran agar menciptakan kabupaten ini bebas dari virus Covid 19”, cetusnya AKBP Hadi Saepul Rahman.(Can)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed