oleh

Peduli, Satgas TMMD 110 Jatimulyo Bojonegoro Bersihkan Masjid Bersama Warga

BOJONEGORO, – Banyaknya anggota Satgas TMMD ke 110 yang datang di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, tentu akan sering melakukan shalat Jamaah di Masjid, sehingga petugas Satgas TMMD dari Kodim Bojonegoro bersama warga membersihkan Masjid Nurul Hidayah di Desa Setempat, Minggu (21/2/2021).

Kopda Puntiono setelah melakukan sosialisasi kepada warga agar bersama sama menjaga kebersihan, kemudian wargapun bersama petugas Satgas TMMD ke 110 sepakat bersama sama untuk melakukan kerja Bhakti membersihkan masjid setempat.

“Hal ini juga mengingat adanya Covid 19 sehingga masjid yang digunakan shalat warga dan anggota Satgas TMMD harus bersih dan juga diberlakukan protokol kesehatan,” Ujar Kopda Puntiono.

Penuh semangat warga dan petugas melakukan pembersihan masjid mulai Mengepel lantai dan atap serta menempatkan tempat cuci tangan ketika warga akan masuk masjid. Juga sisi sisi ruang dan sudut masjid pun tak luput dari sasaran pembersihan.

“Jika masjid bersih warga juga nyaman untuk melakukan ibadah dan anak anak juga akan meningkat niat untuk belajar ngaji di masjid,” Pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed