oleh

Polsek Kota Sarolangun Gelar Vaksinasi Massal

SAROLANGUN – Kepolisian Resort Sarolangun kembali menggelar kegiatan vaksinisasi massal bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Sarolangun.

Dalam kegiatan vaksinasi yang dimulai sejak Senin (26/7) kemarin, diketahui telah diikuti oleh 404 orang masyarakat termasuk juga anak-anak diusia 12 sampai dengan 17 tahun.

Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiono mengatakan bahwa vaksin merupakan salah satu upaya yang cukup baik dan harus didukung oleh seluruh masyarakat.

“Vaksin adalah salah satu upaya yang cukup baik yang harus didukung seluruh masyarakat,” ujarnya, Selasa (27/7).

Dia menghimbau, seluruh masyarakat untuk turut serta dalam mensukseskan upaya pemerintah melaksanakan vaksin dan membantu dalam pengendalian pandemi Covid-19.

Sugeng menjelaskan, dalam kegiatan vaksinasi kemarin juga dilihatnya antusiasme masyarakat yang cukup tinggi dan sudah jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Mungkin sudah ada berita yang menunjukkan bahwa masyarakat yang sudah vaksin, walaupun dia terinfeksi Covid dia tidak mengalami fatalitas yang cukup fatal sekali,” katanya.

Selain itu, kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Mapolsek Sarolangun itu diadakan selama lebih kurang tiga hari, mulai dari Senin hingga Rabu mendatang.

“Jumlah vaksin yang bisa kita sediakan sampai 1000 dosis untuk warga termasuk anak-anak. Kalau kita lihat untuk hari ini itu ada beberapa anak-anak yang juga didampingi orang tuanya masing-masing,” jelasnya. (Sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed