oleh

Polda Aceh Gelar Patroli Skala Besar Disertai Pembagian Bansos

ACEH – Menindaklanjuti instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Polda Aceh beserta seluruh Polres secara serentak melaksanakan patroli berskala besar sekaligus membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada melalui Karo Ops Kombes Pol Drs H Agus Sarjito dalam press release kepada DimensiNews.co.id, Sabtu (24/6) mengatakan, pembagian bansos dalam patroli berskala besar dilakukan secara serentak oleh seluruh Polres di jajaran Polda Aceh.

“Pembagian bansos itu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan  meringankan beban masyarakat ditengah pendemi Covid-19,” ungkapnya.

Seluruh personel polisi yang dibantu oleh jajaran TNI, Satpol PP dan Dishub di Kabupaten/Kota akan menyalurkan bansos kepada masyarakat yang paling terdampak Covid-19 seperti tukang becak, pedagang kaki lima, buruh dan profesi lainnya.

Adapun total paket bantuan sosial yang dibagikan Polda Aceh beserta jajaran berjumlah 2.275 paket. Namun, pembagian bantuan tersebut akan terus dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat pada masa pandemi.

“Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat dan semoga apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ucap Agus.

Dalam melakukan patroli skala besar yang disertai pembagian bansos, Agus juga ikut menyampaikan agar seluruh jajaran untuk tetap mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat.

“Tetap kedepankan pendekatan humanis. Mudah-mudahan pandemi ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” harap Agus saat mengakhiri keterangannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed