oleh

Di HUT Ke- 1, Suryapagi.com Ajak Makan Bersama dan Santuni Santri Yatim

JAKARTA – Tepat setahun yang lalu, 28 Juni 2020 PT Media Surya Pagi meluncurkan media online dengan nama Suryapagi.com. Ini menjadi salah satu inovasi dari manajemen perusahan untuk menjawab tantangan zaman dan perkembangan teknologi informasi.

Lahir di tengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia, menjadikan motivasi tersendiri untuk Suryapagi.com. Sebagai media yang baru berusia satu tahun, sepak terjang Suryapagi.com pun kini mulai menarik perhatian. Tidak hanya bermain di ranah informasi lokal daerah, Suryapagi.com juga kerap memainkan isu-isu strategis nasional.

Sinergitas dengan berbagai instansi telah dijalin dengan baik, sehingga Suryapagi.com semakin dikenal. Sebagai media alternatif masyarakat, Suryapagi.com terus mengembangkan diri baik dari produk maupun strategi bisnis.

“Alhamdulillah hari ini Suryapagi.com genap berusia satu tahun. Memang tidak mudah lahir dan mulai berjalan di tengah pandemi Covid-19. Tetapi kami yakin, dengan ujian yang berat, akan menempa kami untuk bisa menjadi lebih kuat dan maju,” ujar Pemimpin Redaksi Suryapagi.com, Badar Subur, Senin (28/6/2021).

Perayaan HUT Pertama Suryapagi.com pun dilaksanakan secara sederhana dengan menjaga protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 yang ketat. Kali ini, manajemen berbagi kebahagiaan dengan anak-anak Yatim dari Yayasan Marhamah di kawasan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

“Kita hanya ingin bersyukur dengan apa yang Allah berikan untuk Suryapagi hingga saat ini. Karena masih pandemi, kita bawakan saja langsung ke pesantren yang mendidik anak yatim. Makan bersama dan santunan, itu pun hanya perwakilan dari santri karena kita menjaga Prokes,” jelas Badar.

Ada sekitar 80 santri yatim dan dhuafa di pondok pesantren ini. Dengan sedikit donasi dari Suryapagi.com, diharapkan bisa tetap menjaga semangat belajar para santri.

“Memang tidak seberapa, tapi kami ingin mereka ikut merasakan kebahagiaan yang saat ini Suryapagi rasakan. Kita juga mohon didoakan, agar ke depan PT Media Surya Pagi bisa lebih maju dan bermanfaat bagi lingkungan,” tuturnya.

PT Media Surya Pagi selalu membuka diri kepada siapapun untuk bisa bermitra. Kanal-kanal berita dari regional, metro, politik, olahraga, kesehatan, hingga instansi TNI/Polri bisa menjadi jembatan ke gerbang kerja sama yang lebih luas.

Tidak hanya konten berita, PT Media Surya Pagi pun telah memiliki divisi ekonomi kreatif. Yang dapat membantu siapapun untuk mengembangkan konsep bisnis, dan menjalankan dengan sistem kesepakatan bersama.(Ren)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed