oleh

Kesan Terindah Mencicipi Kuliner ‘Kedai Kesayangan Akooh’ di Waduk Pluit

JAKARTA – Haii guys..!! Buat kamu yang merasa menjadi kaum milenial yang suka icip – icip makanan. Nich, ada tempat kongkow keren, sekalian juga bisa ngenyangin perut, namanya “Kedai Kesayangan Akooh”.

Yuk, kita kepoin..!

Kedai ini, lokasinya sangat strategis, karena persis berada di pinggir jalan yang dilintasi banyak kendaraan, yaitu berlokasi di Kios UMKM No. 58, RTH Waduk Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

“Kedai Kesayangan Akooh” menawarkan empat varian menu, yakni sate madura, soto ayam madura, soto sulung madura, dan soto lamongan.

Ada satu lagi akan hadir GULTIK alias Gulai Tikungan, makanan khas anak Blok M Bulungan, Jaksel. Penasaran ‘kan, ditunggu aje..!!

Selain itu, ada pula menu tambahan seperti, chicken crispy, burger, dan hotdog.

Soal harga, tak usah khawatir, pastinya ‘gak bakalan menguras dompet, alias ramah kantong.

Menurut Vhee, pemilik “Kedai Kesayangan Akooh” memiliki varian makanan yang beragam yang tentunya sangat cocok buat anak-anak muda milenial.

“Di samping itu juga disediakan menu utama yaitu berbagai menu soto,” ujarnya, Sabtu (26/6).

Selain menu-menu yang sudah ada sekarang, ia berancana akan menambah menu favorit utama, yaitu Gultik alias Gulai Tikungan.

Kalian tau dong Gultik ? Yupz..!! makanan ini sangat ngetrend di kalangan ‘ Anak Jaksel” (sebutan anak-anak gaul dari Jakarta Selatan). Bahkan sejumlah selebritis dan selegram sering mampir buat icip-icip makanan berbahan dasar daging dan jeroan sapi.

Kedai ini buka pukul 11.00 – 21.00 WIB, tapi khusus masa PPKM Covid-19.

“Untuk masa PPKM ini, sementara ini mengikuti anjuran pemerintah, yang pastinya tetap lakukan Prokes,” ujarnya.

“Bagi kaum milenial yang hobi kulineran, yuk come and join us, kebetulan nich, minggu ini kita lagi promo loh,” pungkasnya.*(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed