oleh

Transparansi Pengelolaan Anggaran APBT Tahun 2021, Pemerintah Tiyuh Indraloka Jaya Pasang Papan Informasi

TUBABA – Transparansi Pengelolaan Anggaran APBT tahun 2021 merupakan wujud nyata keterbukaan Pemerintah Tiyuh Indraloka jaya, Kecamatan Way kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (22/06/21).

Selaku Kepalo Tiyuh setempat Romli,dan di dampingi sekretaris tiyuh Sahidin, mengatakan bahwasanya pemerintah Tiyuh Indraloka jaya Transparasi dalam pengelolaan anggaran APBT tahun 2021 dengan memasang berupa papan informasi.

“Transparasi dalam pengelolaan anggaran guna mempublikasikan pengunaan anggaran APBT, sehingga masyarakat dapat mengetahui sesungguhnya anggaran ini di pergunakan dengan benar untuk keperluan Tiyuh ini,” ungkap Romli.

Dilain sisi sekdes setempat Sahidin Juga menyampaikan bahwasanya pihak aparatur Tiyuh dalam pengelolaan anggaran dapat bisa diketahui oleh masyarakat dalam pengelolaan anggaran.

“Papan transparasi sengaja kita pasang sebagai bentuk wujud nyata keterbukaan pemerintah tiyuh dalam pengelolaan anggaran secara transparan dan terbuka. Agar kiranya masyarakat dapat mengetahui pengunaan anggaranya,” jelasnya.*(Candra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed