oleh

Detik-detik Dugaan Penganiayaan, Bos The Nine House Alfresco Dipolisikan Anak Buahnya

KOTA MALANG – Salah satu owner The Nine House Alfresco satu grup dari The Nine Karaoke di Kota Malang dilaporkan polisi oleh anak buahnya.

Hal ini dilakukan, karena adanya dugaan penganiayaan dan penyekapan oleh salah satu owner dari The Nine House Alfresco kepada seorang staf bagian Purchasing hingga mengalami luka di bagian wajah, dada serta kaki.

“Pukul 13.00 WIB saya dijemput oleh dua sekuriti di rumah menuju The Nine,” ucap pelapor, staf bagian Purchasing, Mia Tri Susanti (36), saat ditemui di Mapolresta Malang Kota, Kamis (17/6/2021) malam.

Selama dalam perjalanan, lanjut dia, ponsel miliknya dipaksa diambil oleh dua sekuriti itu. Lalu, setelah sampai di The Nine disuruh menunggu hingga dua jam.

“Setelah sampai di The Nine saya disuruh menunggu sampai dua jam, mulai jam satu sampai jam tiga, kemudian ownernya datang,” kata dia.

Sesaat owner datang, masih kata dia, langsung dilakukan interogasi dengan tuduhan korupsi, dan dilakukan pemukulan mulai dari bagian wajah, hingga seluruh bagian tubuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed