SMKN.4 Metro Lampung Terpilih Sebagi KAMP Kreatif Indonesia Tahun 2019 Di Jokja Expo Center

DimensiNews.co.id  LAMPUNG METRO – SMKN.4 Kota Metro,Provensi Lampung ,Terpilih Sebagai KAMP Kreatif SMK Indonesia (KKSI) Tahun 2019 di (JEC).Jogja Expo Centre pada bidang “Teknik Pembibitan Perikanan.yang di ikuti oleh 23 SMKN .”Jumat 11/7/2019.

Kepala Sekolah SMKN 4 Kota Metro,Erliyan Damayanti,S,pd.” Mengucapkan Terimakasih Atas Motivasi dan dukungan serta do’a dari semua pihak Terutama,” Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung,Bapak Drs.Supakar,MM.,

Selain itu ada juga Direktur SEAMEO Bapak.Dr.Gatot Hari Priowirjanto, Kasubdit Kurikulum PSMK Bapak. M. Widiyanto,S.pd,MT.yang sempat hadir dan memberikan dukungan Support Motivasi kepada Tim Agar bisa mengembangkan Hasil Produk yang di pamerkan juga bisa Fokus Terhadap hasil Produk yang menjadi unggulan sekolah.”Ungkapnya.

Erliyan Damayanti,”mengucapkan Sujud Syukur atas Kepercayan dan terpilihnya SMKN.4 Metro Lampung,dalam Ajang Pengampu KAMP Kreatif SMK Indonesia (KKSI) Bidang Lomba Pembibitan Perikanan yang di kukuhkan oleh Direktur PSMK Kemdikbud Bpk.Dr.Ir.M.Bakrun,MM. semoga SMKN.4 Metro Lampung Ini bisa Mempuni dan bisa lebih maju Lagi untuk kedepannya.”Katanya.

 

 

 

Laporan Wartawan :  Agus s

Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial